pulsa elektrik

grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT.

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012
grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT.grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT. adalah authorized distributor pulsa elektrik murah dengan sistem all operator termurah nasional, server pulsa murah sinkapulsa yang menyediakan jasa penyediaan kebutuhan akan pulsa elektrik semua operator. Sinkapulsa.com sebagai distributor utama pulsa elektrik untuk semua operator (provider) baik GSM maupun CDMA di Indonesia dengan konsep 1 chip untuk transaksi ke semua operator (satu deposit untuk semua transaksi) : Telkomsel (Simpati, Kartu AS), Indosat (Mentari, IM3) XL, Starone, Three, Axis, Flexi, Esia, Fren, Hepi, Smart dan Ceria.

Master Dealer dan Agen distribusi bisnis pulsa elektrik kami tersebar di seluruh wilayah nusantara karena transaksi di server kami dapat di gunakan di seluruh propinsi di Indonesia seperti di Sumatera: Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau. Jawa: Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nusa Tenggara: Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Kalimantan: Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur. Sulawesi: Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat. Maluku dan Papua: Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.

grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT. menawarkan keuntungan langsung dengan menjadi mitra kami sebagai Master Dealer Pulsa Murah, Dealer Pulsa Murah atau Agen Pulsa Murah. Dengan menjadi mitra kami, Anda dapat melakukan bisnis ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tanpa batasan wilayah! Di Indonesia manapun anda!. Cukup dengan handphone yang anda miliki saat ini, anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik hanya dengan kirim SMS.

KEUNGGULAN SERVER KAMI

Berikut ini ada sebagian dari berbagai macam keunggulan grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT. yang mungkin saja tidak ada dapatkan dengan mudah di server pulsa yang lainnya.
  • Pendaftaran GRATIS.
    Tidak ada biaya administrasi ataupun registrasi untuk mendaftar menjadi Mitra usaha kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya.
  • Sistem Downliner (Unlimited Downline / Level).
    Anda bisa mendaftarkan member, Agen atau DOWNLINE, dengan setting selisih harga (markup) bahkan set harga per item per downline! Nikmati Passife Income dengan sistem kami, seberapa pun rebate (komulasi selisih harga anda ke downline) akan kami masukkan ke dalam deposit anda tanpa limit dan syarat.
  • Transaksi Sanget Cepat dalam Hitungan Detik.
    Berbekal dengan perangkat Software dan Hardware yang berkelas serta dukungan Customer Service yang sudah sangat berpengalaman dibidang masing-masing menjadikan transaksi yang anda lakukan berjalan dengan cepat hanya dalam hitungan 5 – 10 detik saja, dan sistem auto reversal kami menjaga transaksi anda aman dan anda tidak perlu takut mengalami kerugian jika ada gangguan transaksi, karena sistem akan otomatis mengembalikan deposit anda tanpa potongan sepeserpun.
  • Harga Dasar Pulsa Sangat Murah, Kompetitif dan Variatif.
    Menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang sangat MURAH dan TERMURAH, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami.
  • Tanpa Kewajiban / Target.
    Anda tidak memiliki target penjualan, maupun kewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.
  • Bisnis Yang Mudah dan Sederhana.
    Pihak Sinka Pulsa tidak membebani anda dengan syarat dan ketentuan yang dapat memberatkan anda. Dengan bisnis ini anda dapat mengisi pulsa anda sendiri, keluarga maupun orang lain dengan harga grosir kapanpun dan dimanapun.
  • Tanpa Kewajiban / Target.
    Anda tidak memiliki target penjualan, maupun kewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.
  • Bebas Biaya Reply Transaksi.
    Setiap pengiriman sms ke sms center tidak dikenakan biaya pemotongan saldo deposit. Bebas reply semua menu transaksi, dan report sms balasan dari kami tidak memotong saldo deposit anda.
  • Tidak Ada Target Minimum Transaksi.
    Tidak ada ketetapan jumlah target transaksi Anda. Master, Dealer, Agen dan Reseller sama sekali tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana ataupun voucher fisik.
  • Transaksi Pulsa Realtime 24 jam Non-Stop.
    Anda dapat melakukan transaksi 1x24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur sekalipun, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
  • Deposit Mulai pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB (Setiap Hari).
    Keleluasan waktu deposit memberikan kenyamanan plus bagi para Mitra usaha kami.
  • Produk Pulsa Elektrik Yang Lengkap dan Variatif.
    Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan tanpa batas.
  • Transaksi via Yahoo Messenger.
    Sebuah bukti kecanggihan sistem kami, seluruh transaksi Anda bisa lakukan melalui Yahoo Messenger. Transaksi jadi bisa lebih cepat dan lebih murah daripada SMS.
grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT. - Dengan berbagai kemudahan tersebut diatas kami team server sinka pulsa berharap anda tidak ragu-ragu lagi untuk bergabung bersama server kami. Tidak ada batasan usia untuk dapat menjalankan bisnis pulsa dan bahkan anda yang tanpa pengalaman atau tidak ada modalpun bisa menjalankan bisnis pulsa elektrik murah dan menikmati berbagai macam keuntungan dalam bisnis pulsa termurah bersama kami.

SEGERA BERGABUNG BERSAMA grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT.
MITRA MENUJU SUKSES
Daftar
100% GRATIS

grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT.

 
grosir pulsa murah di sumatera barat - pengusaha pulsa GROSIR PULSA MURAH DI SUMATERA BARAT. Google and Google
web pulsa murah